Sindir Fahri Hamzah, Waktum Gerindra Sebut Pernikahan Anak Jokowi Sangat Sederhana

JAKARTA, ADATERUS.COM- Banyak yang menilai jika pernikahan anaknya Joko Widodo terlalu mewah. seperti dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Pandangan berbeda disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Puyono. Menurutnya, hal itu tidak perlu dipersoalkan. Karena, semuanya masih dianggap wajar.

“Tidak perlu lah dipersoalkan pernikahan anak Pak Jokowi, semuanya menurut saya masih dalam tahap wajar. Saya setuju pendapat Joko Widodo yang mengatakan pesta pernikahan anak perempuan semata wayang tergolong sederhana. Saya melihat, Jokowi tidak mengunakan fasilitas negara sama sekali kok,” kata Arief dalam pesannya kepada adaterus.com, Kamis (9/11).

Arief meminta pernikahan ini jangan dibuat gaduh, biarlah Jokowi membahagiakan anaknya. Terlepas apapun Joko Widodo adalah orang tua yang patut dicontoh oleh semua orang. Kata Arief sebagai orang tua yang bisa membahagiakan anak perempuannya, pasti akan jadi sebuah kenangan yang abadi, dimana seorang ayah akan melepas putrinya untuk hidup berumah tangga dengan seorang pria. “Coba dah Fahri Hamzah nonto film Father Bridges pasti mengerti arti seorang ayah yang mempunyai anak perempuan yang akan menikah,” ujarnya.

Arief menjelaskan anak perempuan itu bagi seorang ayah adalah bagaikan sebuah Mahkota. Arief pun sangat menyayangkan kalau ada yang mempermasalahkan perkawinan Putri Pak Joko Widodo. “Dan saya doakan anak perempuan Pak Joko Widodo akan bahagia sampai akhir hayatnya dengan pasangannya Dan semoga Pak Joko Widodo dapat cucu lagi,” tandasnya.(OTK)