Kepala BNN: Tembak Mati Bandar Narkoba, Darahnya Halal

JAKARTA, ADATERUS.COM- Rasa kesal dan benci dirasakan oleh Kepala Badan Nakrotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso terhadap peredaran narkoba yang ada di Indonesia. Saking bencinya terhadap narkoba, Buwas biasa disapa meminta agar para gembong dan Bandar narkoba layak dicincang, karena bagi dia darah mereka halal.

“Karena sudah banyak membunuh generasi muda Indonesia saya katakana bandar-bandar narkoba itu darahnya halal,” kata Buwas saat melantik 17 Satgas Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Sumatera Utara, Kamis (19/10).

Tidak hanya itu, bandar narkoba ini kata Jenderal bintang tiga ini adalah pengkhianat bangsa. Sehingga, para bandar layak ditembak mati dan dibuatkan kuburan khusus. “Kalau perlu, bandar-bandar ini dikumpulkan di lapangan terbuka seperti ini. Lalu masyarakat diberi satu-satu senjata api. Kasihkan saja tembak bandar-bandar itu,” ungkap Buwas.

Kepada para stagas, Buwas juga meminta jangan takut untuk bertindak dan menembak mati para bandar narkoba. Jadi, jika menemukan bandar di lapangan harus berani dan pengawasan ini harus digalakkan.

“Gunakan senjata api dengan baik dan benar, tidak boleh sembarangan digunakan pada situasi tertentu. Urusan salah benar itu nanti di akhirat, biar tuhan yang menghukumnya,” tandas mantan Kabareskrim ini.

Kebencian Buwas kepada bandar narkoba ini memang sudah dari dulu. Menurutnya, para bandar ini kerap dibekali banyak uang. Sehingga, tidak sedikit yang bisa leluasa keluar masuk penjara. “Meski dipenjara, para bandar dibekali banyak finansial, sehingga mereka bebas ngapain saja,” kata Buwas.

Karena itulah, dia sempat mewacanakan para bandara narkoba yang dipenjara tidak dijaga oleh manusia, melainkan oleh binatang. Jika narapidana bandar narkoba masih dijaga manusia, menurut dia pasti integritasnya terganggu oleh tawaran bandar yang menggiurkan.(OTK)