Hina Nabi Muhammad SAW di Twitter, Fahira Idris Laporkan Akun @dhefhoyama ke Polisi

JAKARTA, ADATERUS.COM- Belakangan ini semakin banyak orang-orang yang dengan mudahnya menghina Nabi Muhammad SAW di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh akun @dhefhoyama yang secara terus menerus menghina Nabi Besar umat Islam.

Tidak hanya Nabi Muhammad, akun tersebut pun menghina Habib Rizieq Shihab dengan memakai foto profil Bang Japar. Tentu cuitan akun tersebut membuat marah umat Islam. Salah satunya adalah Anggota DPD RI, Fahira Idris. Selain kesal karena menghina Nabi Muhammad, Fahira juga marah karena akun tersebut memakai logo Bang Japar.

“Asli, kacau ini anak. Tolong kumpulkan semua bukti-bukti ya. Insya Allah kita akan terus proses ke jalur hukum,” kata Fahira Idris di akun Twitter resminya, kemarin.

Dalam akun @dhefhoyama, memang ada sejumlah cicitan yang sangat menghina Nabi Muhammad, terutama mengenai poligami yang dinilai akun ini sebagai seks bebas. Akun ini juga menyebutkan perceraian tidak diajarkan Allah, tapi hanya ajaran Nabi Muhammad.

“Terima kasih banyak kepada sahabat2 MCA dan sahabat2 Twitter atas semua informasinya. Tim @BangJapar_FI sudah sampai di rumah @dhefhoyama. Barusan saya cek dia sudah ganti pp-nya (profile picture). Proses hukum tetap saya lanjutkan,” kata tokoh yang menjadi Ketua Umum Bang Japar ini.

Kemudian akun @dhefhoyama menyampaikan permohonan maaf kepada Fahira Idris. “Saya tulus mohon ampun dan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah menyakiti saudara sekalian. Saya akui ini kebodohan saya meskipun saya sudah lama tidak menggunakan akun ini. Sejujurnya akun saya ini ada yang membajak,” kata pemilik akun @dhefhoyama.

“Saya maafkan anda karena telah mencopot logo @BangJapar_FI dari akun Twitter anda. Tetapi proses ke jalur hukum akan tetap kami lakukan, terkait tweet-tweet anda yang menghina Nabi Muhammad SAW dan para ulama,” jawab Fahira.

Tidak hanya Fahira, sejumlah akun lain pun geram dengan cuitan @dhefhoyama. Banyak yang menilai orang tersebut pantas dihukum mati, karena telah menghina nabi besar Muammad SAW. Seperti akun @zulfanny “bkn hny bajak pict @BangJapar akun ini tlh ghina jelas2 Nabi Muhammad. Alamatny sdh Jelas, Tangkap!” tulisnya.

Sementara @JONNYTANJUNG4 menulis “Jika ketemu Saya Akan Saya Selesaikan Secara pribadi dg @Dhefhoyama. Males lapor Udah nggak yakin Dg Aparat Hukum,”

@ayahnyafaris menulis “Kalo ada yg tau orang ini @dhefhoyama, infokan ke saya. Kita selesaikan dgn cara kita sendiri. Saya siap tanggung jawab dunia-akhirat. Gak usah bawa ke jalur hukum! Saya ragu diproses jika korbannya orang² yg kontra para penista Agama. Mohon bantuannya. Dia juga menulis lagi

“Kenapa Agama Kami Muslim Selalu Dihina Sampai Dinistakan Padal Kami Kami Tidak Pernah Lompat Pagar Mengurusi Bahkan Sampai Menghina Agama Non Muslim Terutama Kristen. Salah Apa Kami Kpd Kalian? Apakah Kalian Gk Pede Thdp Agama Kalian? Kalau Begitu Ucapkan Kalimat SYAHADAT,”