Bukti Kerja TNI, Lanud Halim Adakan Karya Bakti Untuk Masyarakat Kampung Baru

JAKARTA, ADATERUS.COM- Keberpihakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada rakyat semakin dirasakan. Berbagai kegiatan dilakukan oleh TNI untuk kemaslahatan rakyat. Salah satunya yang dilakukan oleh Lanud Halim Perdanakusuma yang mengadakan Karya Bakti untuk warga Kampung Baru, Kelurahan Halim, Jakarta Timur.

Karya Bakti ini diadakan selama dua hari dari tanggal 29 sampai dengan 30 November. Hasil yang patut diapresiasi adalah renovasi jembatan dan lapangan bulu tangkis yang langsung diresmikan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Fadjar Prasetyo sekaligus menutup pelaksanaan Karya Bakti Lanud Halim Perdanakusuma yang diadakan di RT04/RW05.

“Melalui Karya Bakti Kita Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat untuk kepentingan persatuan dan Kesatuan NKRI. TNI AU khususnya Lanud Halim menjalin kerjasama dengan masyarakat sekitar RW 05 Kampung Baru Kelurahan Halim untuk bergotong royong memperbaiki sarana dan prasarana masyarakat demi kemajuan daerah disekitar Lanud Halim Perdanakusuma,” kata Marsama Fadjar Prasetyo, Kamis (30/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Walikota Jakarta Timur, Danwing I Lanud Halim beserta Pejabat, Danramil, dan perwakilan dari Camat Makasar. Danlandud dalam penutupannya melakukan pemotongan pita di atas jembatan yang baru saja direnovasi. Tidak hanya itu, Danlanud juga memberikan alat olaharga seperti Net, Raket dan Bola.